YOUR ADVERTISER HERE

ADVERTISER DESCRIPTION

YOUR ADVERTISER HERE

ADVERTISER DESCRIPTION

YOUR ADVERTISER HERE

ADVERTISER DESCRIPTION

YOUR ADVERTISER HERE

ADVERTISER DESCRIPTION

YOUR ADVERTISER HERE

ADVERTISER DESCRIPTION

Tuesday, August 18, 2009

Belajar Stop Dreaming Start Action


Belajar Stop Dreaming Start Action bukan hal yang mudah, karena stop dreaming start action menyangkut seluruh kehidupan. Coba bayangkan apabila semua orang selalu dreaming, apa yang terjadi? Orang-orang kerjanya cuma mengkhayal saja tanpa mau melakukan action. Begitu juga di dunia bisnis, dimana persaingan hanya dapat dimenangkan apabila start action, karena tanpa memulai action maka semua persaingan tidak mungkin akan dimenangkan.
Banyak orang yang mengikuti lomba stop dreaming start action, namun belum tentu setiap peserta mencoba menangkap makna dari stop dreaming start action, yang ada hanya bagaimana cara meningkatkan page rank blog atau situs yang mengikuti lomba.
Sungguh ironis memang, namun itulah kenyataan. Seperti di kehidupan nyata banyak kita perhatikan bagaimana orang yang memiliki uang lebih menghambur-hamburkan uangnya, sedangkan yang tidak memiliki uang merintih kelaparan. Blog ini khusus untuk mempelajari apa arti dari stop dreaming start action, mengapa stop dreaming start action diangkat sebagai tema sekaligus keyword kontes, karena tidak mungkin seorang master SEO seperti Mr.Joko Susilo mengadakan sebuah kompetisi SEO tanpa maksud dan tujuan yang jelas.
Namun bagi yang sudah merasa master stop dreaming start action bukan disini tempatnya, blog ini hanyalah sebuah kelinci percobaan SEO stop dreaming start action

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

VIDEO

http://www.youtube.com/watch?v=LGY9cwSjZsU

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Blog Theme is Designed by Lasantha | Copyright © 2010. Belajar Cara Ngeblog